Aku Kenapa Yach ????

Januari 16, 2009 at 6:32 am (Uncategorized)

Kenapa sama aku, aku g tau apa yang aku rasakan. Perasaan ku begitu sedih. sampai2 aku g tau lagi apa yg ingin aku lakukan, teriak kah, atau menagis kah, atau tertawa aku bener2 g tau. yah Allah ada apa sama aku ?.

Tiba2 saja aku rindu dengan rumah ku yang dulu, aku rindu suasana itu, aku rindu mbok ima dan aku juga rindu sama nenek nya temen ku beliau sangat sangat menyayangi ku.

Tadi aku merasa kan ngantuk yg sangat hingga membuat aku ingin tertidur mumpum g ada client. saat tertidur itu aku ngerasa aku ada di rumah, aku ngerasa aku berada di suasana rumah ku yg dulu, apalagi dengan udarah hari ini yg panas bgt membuat aku merasa kan aku berada dalam kesejukkan rumah, aku ngerasa mbok ima masih ada, aku bener2 ngerasa aku ada di rumah yang dulu. ada ibu yg nonton tv kl siang ada toko di rumah ku, dan ada adek2 ku yg kelesatan di depan tv, aku sangat merasakan itu semua, bahwa aku masih merasakan pijaan hangat tangan mbok ima.

Yah Allah, aku ingin kembali ke maa lalu ku, aku rindu Yah Allah, sesenang-senangnya hati ku. AKu masih merasa sedih, apalagi kl pulang ke Mojoagung, aku masih ngerasa aku pulang ke rumah ku yg dulu, aku juga ngerasa mbok ima masih menanti ku di rumah dengan senyumnya.

Yah Allah berikan pentunjuk mu untuk ku, kenapa hamba ngerasakan seperti ini, perasaan yg bener2 tidak menentu. Hanya kau yah Allah yg tau akan jeritan ku, n yang tau akan perasaan ku yg sekarang ini sedang aku rasakan.

Kenapa hamba selalu tidak siap menerima masa2 sekarang n masa yg akan datang??. Kenapa hamba selalu ngerasa masa lalu lah masa ku sesungguhnya, masa yg begitu indah untuk aku rasakan, kenapa juga hamba selalu ngerasa bahwa hamba akan kembalai ke masa itu, padahal hamba sadar itu g akan pernah terulang lagi.

Yah Allah berilah petunjukmu untk ku, tenang kan lah hati ku dan Yah Allah teenang kan serta terima lah amal baik Mbok ima serta neneknya temen ku, Amin……

Tinggalkan komentar