Aku Kangen Bapak :(

April 21, 2009 at 9:16 am (Uncategorized)

Bapak….Kau ada di mana ??. Apakah kau mendengar hati anak-anak mu menjerit merindukan pelukan hangat mu. Pak… tak ku sangka kau akan meningalkan aku, adik-adik, mas Irwan, dan juga ibu.

Bapak aku bener-bener merindukan mu. Aku rindu pelukan, senyuman, serta kasih sayang mu.  Aku ingin memeluk tubuh mu dan berkata bahwa kami semua sayang n rindu akan kasih sayang mu.

3 bulan sudah kau meninggalkan kami semua, demi seorang perumpuan yg tiba2 hadir di tengah2 kebahagian keluarga, keluarga yg selama ini membuat aku nyaman. Saat kau meningalkan kami semua ingin rasanya hati kami menjerit dan berkata jangan tinggalkan kami Pak, dan juga jangan tinggalkan Ibu.

Saat mendengar curahan hati Ibu dan tagisan hatinya, serta mendengarkan dan merasakan kesedihan adik2 perasaan benci yg begitu dalam aku rasakan ke pada bapak, tapi tak bisa aku pungkiri aku juga masih meridukan dan sangat membutuhkan kasih sayang Bapak.

Pak…… kembalilah Pak, dan berikan kami semua kabar akan keberadaan mu.

Dengarkan jeritan hati kami semua yg sangat merindukan mu, kami semua sayang bapak.

Ya Allah.. berikan keselamatan, kesehatan, serta ketenangan hati pada Bapak ku dan lindungilah setiap langkahnya di mana pun beliau melangkahkan kakinya. Aminnn.

Iklan

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Aku Kenapa Yach ????

Januari 16, 2009 at 6:32 am (Uncategorized)

Kenapa sama aku, aku g tau apa yang aku rasakan. Perasaan ku begitu sedih. sampai2 aku g tau lagi apa yg ingin aku lakukan, teriak kah, atau menagis kah, atau tertawa aku bener2 g tau. yah Allah ada apa sama aku ?.

Tiba2 saja aku rindu dengan rumah ku yang dulu, aku rindu suasana itu, aku rindu mbok ima dan aku juga rindu sama nenek nya temen ku beliau sangat sangat menyayangi ku.

Tadi aku merasa kan ngantuk yg sangat hingga membuat aku ingin tertidur mumpum g ada client. saat tertidur itu aku ngerasa aku ada di rumah, aku ngerasa aku berada di suasana rumah ku yg dulu, apalagi dengan udarah hari ini yg panas bgt membuat aku merasa kan aku berada dalam kesejukkan rumah, aku ngerasa mbok ima masih ada, aku bener2 ngerasa aku ada di rumah yang dulu. ada ibu yg nonton tv kl siang ada toko di rumah ku, dan ada adek2 ku yg kelesatan di depan tv, aku sangat merasakan itu semua, bahwa aku masih merasakan pijaan hangat tangan mbok ima.

Yah Allah, aku ingin kembali ke maa lalu ku, aku rindu Yah Allah, sesenang-senangnya hati ku. AKu masih merasa sedih, apalagi kl pulang ke Mojoagung, aku masih ngerasa aku pulang ke rumah ku yg dulu, aku juga ngerasa mbok ima masih menanti ku di rumah dengan senyumnya.

Yah Allah berikan pentunjuk mu untuk ku, kenapa hamba ngerasakan seperti ini, perasaan yg bener2 tidak menentu. Hanya kau yah Allah yg tau akan jeritan ku, n yang tau akan perasaan ku yg sekarang ini sedang aku rasakan.

Kenapa hamba selalu tidak siap menerima masa2 sekarang n masa yg akan datang??. Kenapa hamba selalu ngerasa masa lalu lah masa ku sesungguhnya, masa yg begitu indah untuk aku rasakan, kenapa juga hamba selalu ngerasa bahwa hamba akan kembalai ke masa itu, padahal hamba sadar itu g akan pernah terulang lagi.

Yah Allah berilah petunjukmu untk ku, tenang kan lah hati ku dan Yah Allah teenang kan serta terima lah amal baik Mbok ima serta neneknya temen ku, Amin……

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Rasa Yang Aku Rasakan

Desember 15, 2008 at 10:03 am (Uncategorized)

Eeemmmm hari ini aku g tau lagi aku harus nyurahin perasaan ku ke sapa kecuali dengan menari-narikan jari2 tangan ku di atas keybord dan menatap layar komputer yang telah menjadi saksi tentang kesedihan dan air mata ku saat mencurahkan tulisan dan perasaan ini.

Bulan kemaren dan bulan ini aku ngesarakan rasa bosan yg sangat amat, rasa yang begitu berkecamuk antara bosan, jenuh,sedih, dan binggung ,aku ngerasakan rasa sulit sekali untuk mendapatkan kebahagian seperti dulu.

Aku kangen akan masa lalu ku, aku kangen teman-teman ku, aku kangen keluarga yg harmonis seperti dulu, aku kangen Hani, Titik, Anis, Ozic dan juga Miftah(meskipun dy mantan ku dan aku udah g ada perasaan lagi ke dy tapi aku kangen akan sikap dy yang selalu membuat aku terus tersenyum). Mereka semua adalah temen-teman yang sangat mengerti aku, mangerti tetang sikap ku, mengerti apa yang aku rasakan, mengerti apa yg aku maksud tanpa harus mengutarakannya. Aku bener2 bosan Tuhan….. akan kehidupan ku yang sekarang hanya ada tangis,tangis,tangis, dan tangis.

Setiap hari  dari buka mata selalu itu2 saja yg aku lakukan tanpa ada perubahan yang indah.Tiap hari masak, berangkat kerja, di tempat kerja juga gini2 aja trus pulang malem abis itu di kos san sampaek pagi, belom lagi sama masalah yang g jelas, masalah orang rumah, gosip orang2, dan berntem sama pacar. Aku benar2 jenuh,jenuh,jenuh,jenuh dan jenuh.

Aku memang memiliki seorang calon suami tapi hubungan kami udah g sehamornis dulu lagi, aku g tau kenapa. Aku tau dy memang sayang dan cinta sama aku, dy perhatian, dy juga peduli sama aku, tapi dy kurang memahami akan dirimu dy belum bisa membuat aku tenang bahkan setenang mungkin di sisinya saat aku lagi ada masalah atau g ada masalah. Sifat dy yg begitu pendiam n tertutup membuat aku sulit utk mengerti dirinya, padahal aku sama selali benci di buat penasaran, aku benci teka-teki dan aku juga bosan bila dy membuat teka-teki itu. Kami berdua masih saling membesarkan ego masing2. Aku sayang sama dy Tuhan… tapi aku g tau lagi , aku g tau lagi aku harus bersikap gimana untuk bisa membuat hati kami sama2 tenang dan nyama saat bersama. Aku ingin merasakan indahnya cinta n kenyaman seperti dulu saat kami  sedang berdua seperti dulu. Aku masih inget bgt kata2 dy yg nyampek skrg mbuat aku terpukul dan ngerasakan sakit hati bila mengingatnya, dy mengatakan bahwa dy sudah ada di titik jenuh jauh lama sebelum aku merasakannya yaitu sebelum bulan puasa. Ya Tuhan…. betapa teriris-iris hati ku saat mendengarnya, tapi aku hanya memilih diam.

Mungkin aku memang orang tolol, dan pengecut yang g bisa menerima kenyataan untuk masa ini dan lebih condong berfikir untuk kembali dan memiliki masa lalu itu.

Aku rindu aku yg dulu selalu tersuyum, jalan2 sama anak2 dan teriak2 serta guyon2 g jelas.

Tapi aku sadar bahwa aku sudah meninggalkan masa itu, dan sekarang menghadap masa yang sekarang masa yang mungkin pahit dan berat untuk aku jalanni.Tapi harapan ku untuk tersenyum kembali adalah calon suami ku aku yakin dy bisa membuat aku tersenyum n membuat aku menjadi wanita yg paling bahagia di dunia ini, Amin 🙂

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Hari Pertunangan ku (Minggu, 05 Oktober 2008)

November 6, 2008 at 4:36 am (Uncategorized)

Hari ini adl hari pertunangan ku, Hemmm rasa nya deg deg kan bgt. Hari pertunangan ku itu diadakan 4 hari setelah hari raya idul fitri. Banyak saudara-saudara yang datang, bener2 kayak punya hajatan gede bgt. Rencananya jam 3 pihak dari mas Suradi akan datang.

Jam dinding menunjukan pukul 2 siang hati ku mulai deg-deg kan g karuan atau g tau kenapa tapi rasa takut yang aku rasakan utk saat ini begitu indah. Setelah mandi dan ganti pakaian mbak Rini lah yang dandan nin aku habis2 san, aku ngerasa diri ku seperti bak pengantin, senengggg bgt rasanya. Saudara2 yang lainya juga sibuk mendandan ni diri mereka masing2 bukan hanya aku aja 🙂

Tepat jam 3 kurang seperempat mas suradi menelpon ku, dy memberitahu ku bahwa dy berserta rombongan udah ada di Alun2 Mojoagung, tapi di situ macet bgt sehingga dy vs rombongannya kesulitan utk masuk ke gg rumah aku yg ada di kanan jalan bila dari arah alun2 maklum lah saat itu kan hari raya jadinya jalannan macet bgt :D. Yang g abis pikir masak dier dy nyuruh aku utk nungguhin di jembatan arah masuk ke rumah ku utk ngasih tau dimana ada jalur putar, gila g sech??? yg bener aja masak iya aku yg dah dandan di suruh mangkruk2 di jembatan, yah jelas lah aku g mau. Sampai akhirnya kakak ku ndiri yg ngomong arah2 nya ke mas Suradi.

Seperempat dari pembicaraan di tlp itu mas Suradi vs rombongannya lom juga datang. Sampai akhirnya kakak ku memutuskan utk menjemput mereka di jempatan, saat kakak baru aja nyetater sepedanya eh mak bejunggul mas Suradi vs rombongan datang. Gila dier jantung ku berdekup kencan bgt, antara perasaan senang, takut, grogi, binggung, n bahagia semua bercampur aduk dlm hati ku.

Saat semua orang masuk dan duduk aku di suruh keluar utk menyalami tamu2 setelah itu duduk manis di dekat ibu sambil dengerin celoteh2 para orang2 tua :D. Saat mata ku tak sengaja menghadap ke jendela ya Tuhan ku menangkap bayangan yang aku kenal dy adl mas Suradi, ya ampun dy tersenyum dengan ku cz aku g tahan nahan ketawa lebih baik aku bersembunyi di balik tubuh ibu sambil tersipu malu, pokoknya malu bgt dech selama kita curi2 pandang :D.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan makan2 n bersalaman utk pamit pulang. Sebelum pulang kami sempet foto2 an :D.

Pokoknya hari ini aku seneng bgt, semoga ini menjadi acara pertunangan ku yg pertama n terahkir kalinya, n semoga mas Suradi lah yang Allah janji kan utk ku serta akhir cerita dari masa remaja ku. Berikan yang terbaik utk kami yah Allah bila memang kami berjodoh. Serta dekaplah kami ber2 dlm dekapan suci mu :). Aminnnnn!!!!!.

Tapi sayang di hari ini nenek yg merawat ku sejak kecil tdk bisa menyaksikan semua ini, tapi aku yakin nenek melihat ku di alam sana pasti bahagia :).

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Selamat Jalan Nek…!!!

September 8, 2008 at 4:32 am (Uncategorized)

Tepat hari Selasa tanggal 19 Agustus 2008 nenek ku mengembuskan nafas terahkirnya. Nenek meninggal aku dan saudara2 ku. Rasa kehilangan n kerinduan kini ada di dalam hati ku. AKu kangen saat2 bersama nenek. Nenek lah yang ngerawat aku dari aku mulai lahir di bumi ini. Aku beserta keluarga ku mencoba ihklas atas kepergian nenek, karna kami jauh lebih ihklas nenek kembali ke pangkuan-Nya dari pada nenek hidup dan menahan rasa sakit yg luar biasa. Aku yakin inilah jalan yang terbaik untuk nenek ku.

Selamat jalan nek semoga engkau di terima di sisinya. Yah Allah ampunni lah dosa2 nenek ku serta berikanlah tempat yang layak utk beliau di sisin -Mu. Aminnn.

Nek doa kami akan selalu bersama mu serta maafkan semua kesalahan yg pernah shinta buat.Shinta sayang Nenek.

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Nenek KU

Agustus 17, 2008 at 2:37 am (Uncategorized)

Nenek ku, gleas hari ini aku cerita tentang nenek ku, emmmm sebetulnya beliau bukan lah nenek kandung ku, beliau adalah seseorang yg sangat menyayangi ku sejak aku ada di bumi ini sampek sekarang beliau lah yg telah menjaga ku karena kedua orang tua ku kerja saat aku kecil. Meski beliau bukan nenek kandung ku tapi rasa sanyang aku tuh ngelebihi rasa sayang aku ke nenek kandung ku. Aku masih inget banget saat aku di tinggal sendirian di Surabaya karena ortu ku dgn keluarga ku di Desa, nenek lah yg merawat dan menjaga ku. Apa pun yang aku minta beliau selalu membelikannya apa lagi aku tergolong anak yg susah makannya maka dari itu nenek selalu merayuku utk mau makan, aku minta makan ini itu beliau selalu menuruti cz bagi beliau kesehatan ku jauh lebih penting,maka itu beliau selalu senang bila melihat aku makan banyak bgt.he he he.

Tapi hari gleas aku melihat beliau lemah tak berdaya di atas tempat tidur dengan badan yang sangat kurus dan dengan tangan dan kaki nya yang begitu bengkak, tangan kanannya sama sekali tidak bisa di gerak kan dan begitu besar bengkaknya. Beliau seakan2 tidak mengenali ku, tidak mendengar apa yang aku katakan, mulut nya tidak bisa berbicara dan tatapan matanya sangat kosong hanya liangan air matanya yang membuat aku mengerti akan rasa sakit yang beliau rasakan. Aku sama sekali tidak tega melihat keadaan nenek ku seperti itu ,menggerakan tubuhnya saja sangat sulit buat beliau, nafsu makannya makin hari makin berkurang bisa dibilang tidak ada makanan yang terisi di mulutnya hanya air putih lah yang terus memberikan energi buat beliau, Yah tiap hari beliau minum lebih dari 1 botol yang di beri sedotan agar beliau mudah untuk meminumnya.

Gleas aku benar2 tidak tega melihat keadaan nenek ku. Aku merasa aku belum pernah membalas budi baik beliau aku hanya merasa kl selama ini aku selalu membuat sakit hati beliau. Aku membalas kebaikan beliau dengan kekasaran ku. Aku selalu tidak memperdulikan kata2nya n aku juga sering berkata kasar pada beliau hingga membuat beliau menangis karena nelongso(menderita) aku memang bukan lah cucu yang baik yang selalu tau akan penderitaan beliau. Tapi hari ini aku benar2 ngerasa kalau aku masih butuh beliau dan aku masih belum siap untuk berpisah dari beliau, tapi apa pun jalan yang di pilihkan oleh Allah utk nenek ku aku yakin itu lah yang terbaik untuk beliau.

Kemaren aku di tlp ibu utk pulang cz keadan nenek makin lama makin parah, aku pulang utk membacakan surat yassin utk nenek ku, aku hanya memohon kepada Allah kalau memang nenek ku mau diambil yah segeralah diambil n ikhlas kan hati aku dengan keluarga serta semoga beliau diterima di sisinya, tapi bila sebuh sembuhkan lah ya Allah dengan cepat. Karena aku benar2 g ingin melihat beliau menderita menaha rasa sakit yg di amlaminya saat ini. Kemaren adalah pertama kali nya aku mencium beliau sejak aku dewasa. Aku mencium beliau sambil bilang agar beliau kuat n banyak istiqar.

Gleass doain beliau cepet sembuh ya. Nenek aku hanya ingin bilang kalau aku merindukan mu utk sehat kembali serta ak merindukan senyum di bibir mu. Nek…. aku sayang kamu…..!!!.

Yah Allah berikalah yang terbaik utk beliau Aminn….!!!!

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Mungkinkah ini jalan ku…????

Agustus 4, 2008 at 7:01 am (Uncategorized)

selama hampir 1 tahun gw kerja di warnet, selama itu gw nemuin berbagai macam kehidupan disini, sebelumnya gw hanya gadis desa yang jarang keluar yang sering berada di kamar karena emang disana kondisinya tidak seperti disini, waktu disana gw terbiasa di rumah apalagi di kamar sambil mendengarkan radio dan baca2, suasananya begitu hening, tenang, damai sehingga yang paling enak dilakukan hanya lah tidur2an sambil menikmati  apa yang telah diberikan kepadaku, tidur nyenyak mendengarkan suara jangkrik sambil ngelamun, kalu teringat masa2 itu ingin rasanya kembali mengulang, tapi kini semuanya sudah berubah gw sudah di kota di Surabaya kota yang penuh dengan masalah tapi disinilah gw bisa belajar menjadi dewasa, hidup mandiri tanpa membebani keluarga meskipun ada banyak rasa kangen dan kesepian tapi disini gw jadi mengerti arti kehidupan yang sebenarnya kehidupan yang benar2 nyata.

Banyak hal yang belum gw mengerti waktu di desa dulu, beberapa karakter dan sifat orang cendurung lebih banyak disini, kesibukan , masalah, senang, susah, menderita, keramaian, kesepian, kejam, ketidak adilan, kesuksesan semuanya ada disini, sungguh inilah kehidupan kota yang sebenarnya.

Awalnya gw takut menghadapi ini semua apalagi gw jauh dari kluarga, gw jauh dari orang2 yang gw sayang, tapi itulah kehidupan yang sebenarnya dimana gw harus bisa mandiri melangkah sendiri mencari sendiri apa yang selama ini gw pertanyain, kadang gw ngerasa lelah dengan semua ini, gw pasrah gak kuat menghadapi semuanya ini, berat rasanya… inginku lari meninggalkan semua ini… ingin ku menjauh … tapi apa daya gw sudah terlanjur terjun dalam kehidupan ini, kalau gw nyerah gw semakin terpojok, terjepit dan gw akan semakin menderita, mungkin inilah kehidupan yang sudah ditakdirkan buatku, mungkin dengan ini semua gw jadi tw kalu sebenarnya bnyak hal yang bisa gw lakuin, banyak kelebihan yang masih belum gw tw dalam diri gw, mungkin dengan adanya ini semua gw bisa ngeluarin apa aaj yang dalam diri buat menyelesaikan ini semua, api gw yakin Tuhan Maha Adil dengan kejadian ini gw banyak mengambil hikmah kalau bisa, gw mampu, gw tegar, gw mandiri, gw udach dewasa, gw gak mau nyusahin rang yang sayang sama gw, dari kecil gw selalu di manja sampe2 masalah seperti ini belum gw rasakan waktu dulu, tapi kini gw bersyukur gw masih dikasih kesempatan untuk hidup di dunia ini. Terimah kasih ya Allah hambah sekarang bisa lebih tegar dari daulu lebih percaya diri, lebih bersemangat, lebih kuat, terima kasih ya Allah…..

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

My Family

Juli 26, 2008 at 6:25 am (Uncategorized)

hay,hay,hay para penghuni dunia blog. kenalin nama aku shinta n nama panjang aku shinta linda kristina tapi orang2 tuh paling sering panggil aku sinto atau maito ya kayak nama gurunya wiro sableng gitu dech etsss tapi aku g gila kayak dy loh ya hehehehehe.Emmmmm aku anaknya ceweret, kantrok, n cenggeng bgt dan aku juga paling terkenal manja bgt hihihihihii g tau yah meskipun aku anak ke 2 dari 5 bersaudara tapi sikap manja aku tuh kebangetan malah ngelebihi sikap adek2 aku yg lainnya hehehehehe dah bawaan dari lahir kali yah, aku juga anaknya paling males nyisir rambut biasa rambut ku kan kriting n susah nyisirnya biasanya kl nyisir 2 hari sekali atau 3 hari sekali hehehehehe. emmmm keluarga aku teridiri dari ortu ma 4 saudara aku, ok aku kenalin ya tentang mereka satu persatu.

Bokap : Emmmmm bokap tuh orangnya sabarrrrr bgt, n selalu sayang sama anak2nya bokap juga jarang bgt marah cz emang bener2 bokap aku tuh sabar bgt dech orangnya. Ada satu kebiasaan bokap yg nyampek sekarang ini masih berlaku, yaitu bokap selalu nyuapin anak2 ceweknya kecuali kakak cowok ku, dia g mau di suapin biasa cowok sok gengsi hehehehe.Ok aku lanjtin yaw, biasanya sech paling sering tiap pagi bokap nyuapi anak2 gadisnya, kita ber4 biasanya duduk berbaris sambil manggap nunggu giliran suapan kayak anak burung yg kelaparan gitu dech heheheheheh.Biasanya macem2 yg kita2 kerjain pas di suapin sama bokap ada yg nyisir rambut, baca buku, dan ada juga yg cuman konsen ma rasa masakan, kl aku cenderung lebih sibuk pakek sepatu kali yah heeeeee.by the way justru moment2 itulah yg bikin aku kangen ma bokap.

Nyokap : Nyokap aku tuh orangnya gaul bgt, cerewet, n gampang bgt marah tapi hubungan ku sama nyokap tuh deket bgt malah dah kayak temen gitu tiap ada masalah suka or duka aku selalu cerita ma nyokap.Dan aku paling bangga sama nyokap aku tuh beliau selalu perhatian ma anak2nya, beliau juga selalu memperhatikan detail kebutuhan anak2nya pokoknya aku bangga bgt punya nyokap kayak beliau. Meski g bisa aku pungkiri kl aku juga pernah kesel ma nyokap n bokap cz mereka selalu ngelarang aku ikut wisata atau taour eeemmmmm mungkin cz kondisi aku yg lemah kali yach. Tpi aku juga seneng sech di perhatiin kayak gitu meski kadang2 nelongso alias kesel juga. Kebiasaan yg g bisa aku lupain sama nyokap adl saat aku, adek aku Norma, n nyokap tidur2an di kamar atau lagi masak di dapur kita ber3 selalu curhat2an n itu juga jadi adat nyampek sekarang.Pokoknya selalu kangen lah ama saat2 itu.

Kakak aku : aaahhhh kakak cowok aku ini namanya Irwan Prasetyo panggilannya Irwan tapi paling sering di panggil paiwan, itu panggilan yg berlaku utk dy di keluarga aku. emmmm kakak aku tuh sayang n perhatian bgt ma adek2 perempuannya. malah ada kebiasaan kakak yg selalu aku rindukan yaitu tiap hari sabtu kakak selalu ngajak aku keliling2 kota Surabaya, mungkin kakak tau kale ya kl adeknya tuh katrok bgt hehehehe. Aku sama kakak aku juga deket bgt n sering curhat2an. Pokoknya aku seneng tiap kali deket ma dy.

Adek pertama ku : Adek pertama ku namanya Norma Maya Lusiana panggilannya Norma tapi panggilannya di rumah tu Jimel atau Maymel hehehehe g tau dech sejarahnya tuh dapat julukan dari mana. Adek aku ini anaknya cantik bgt, emmmm dy punya cita2 jadi artis sampai2 dy ikutan pementasan drama teater gitu. Tau g Gleas sangkin ambisinya jadi artis dy tuh selalu ngomong2 sendiri sambil ekting, g itu makan, mandi, masak, bersih2 rumah, n yg paling parah tuh di depan cermin, sumpah gleas lama kelamaan aku jadi takut liat adek aku kayak orgil (orang gila) heheheh ngawur bgt aku ngatain adek ndiri.Tapi aku juga deket bgt ma kok dy.

Adek ke2 aku : Adek ke 2 ku namanya Rossi Fitri Anggraeni panggilannya Rossi tapi julukannya Roset atau bekennya Terasi kalek ya hahahaha .Sejarahnya dy di panggil terasi tuh cz anaknya item n dy tuh bangga bgt di katain kayak terasi tau dech apa yg bikin bangga (dasar error).Rosi tuh anaknya tombay bgt n apa2 mintanya ma aku trus.Rossi juga sering berantem kecil ma Norma cz sifat mereka bertolak belakang bgt Norma yg kalem n feminim n Rosi yg Aktif n Tomboy itu yg membuat mereka sering ribut kecil. Meski kadang mereka ber2 sering kocak kl berantem.

Adek aku ke 3 : Adek aku ke 3 ini namanya Vio julukannya Violet, curang kan gleas cz julukan Vio tuh bagus ndiri daripada yg lainnya.Emmmm adek aku yg paling kecil ini anaknya lucu bgt meski usianya masih mudah tapi pikirannya dah ngerti dy bahkan tau apa yg saudara2nya rasain.Ests jagan salah ya meski kayak gitu dy anaknya ceria bgt n kl ngomong hussssss bisa2 nusuk bgt, Atozzzzz polll pokok nya.

Emmmm itu lah semua keluarga ku keluarga yg selalu menjadi penyemangat aku disaat aku merasa lemah n tersisihkan, cz mereka aku ada di bumi ini, cz mereka aku jadi ceria,n cz mereka aku jadi semangat kerja, n cz mereka pula aku tersenyum ^_^. Meski sekarang aku jauh sama mereka n membuat aku sangat amat sedih tapi senyum mereka serta keceriaannya yg selalu menjadi teman dalam kerinduan ku :).Pokoknya bagi aku mereka semua adalah hal terindah n terpenting dalam hidup ku sampai kapanpun Cieeeeee Cuwit-cuwit……..

Ya Allah lindungilah aku, orang tua ku, serta saudara2 ku setiap langkah kami. Aminnnn

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Hello world!

Juli 15, 2008 at 4:46 am (Uncategorized)

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Permalink 1 Komentar